Selamat Ulang Tahun Sayang

No Title

No Title

Kecupan manis istri, melepas kepergianku semalam tiga hari kedepan. Padahal kami baru saja bertemu setelah dia datang dari Jakarta dua hari yang lalu. Well inilah resiko pekerjaan, sama-sama berkarir dan sama-sama sibuk sepertinya. Tapi kami lebih sering bertemu kok, pada rumah sewaan mungil yang jauh dari kampung halaman. Hari itu memang masih hujan, jadi seraya berangkat alangkah baiknya mengantar anak dulu ke sekolah (selanjutnya…biar mamahnya yang handle).

“Nak, mamah ulang tahun besok” cukup keras keluar kalimat itu dari mulut istriku, sehingga sangat jelas kudengar (mungkin sekaligus juga memberitahukan jika besok dia ulang tahun)….sebenarya aku ingat kok (lupa atau ingat yah hehee). Enam Maret besok, genap sang kekasih hati berusia 34 Tahun (kalo dibalik jadi 43 dong yah hehee). Wanita yang kukenal dari tahun 2006 (bener ngak yah) dan Alhamdulillah kunikahi pada tahun 2008 ini memang hampir tidak pernah merayakan hari ulang tahunnya (demikian juga saya), mubajir deh sepertinya….dan lagian berkurangnya umur kok diperingati? Harusnya sih diratapi, karena semakin dekat dengan……..(isi sendiri deh ya……..)

@ The Onshen Batu Malang

Beruntung sekali memang menikahi wanita ini, meski kadang suka ngambek dan mood2-an (yaaah sifat wanita pada umumnya lah ya) tapi telaten terutama dengan kebersihan rumah dan merawat anggota keluarga. Agak malu juga kadang, saya tidak bisa bantu-bantu beres rumah dikala saya capek habis pulang kerja, apalagi jika datang malam dari lapangan. Dan seperti tahun-tahun sebelumnya, aku masih tidak bisa memberi kado apa2. Hanya memberi ucapan selamat bertambah umur dan berbagai doa buat dia. Bagiku, melihat dia tersenyum merupakan anugerah terbesar dari Sang Maha Pencipta untukku. Dan ketika ngambek atau bad mood………….yaaaah sukar untuk dilukiskan dengan kata kata tentunya.

Semua kami bangun dari nol, bahkan dari minus. Susah senang kami jalani bersama, bahkan kena cacarpun waktunya bersamaan…heheee.

Acara Yudisium

Acara Yudisium

Selama ini, Istri adalah penyemangat luar biasa bagiku, pada saat kelelahan dalam bekerja dia mampu support aku. Nah contohnya nih, ketika hampir kandas di pengerjaan tesis…dia yang selalu kasih semangat untuk menyelesaikan semuanya hingga mampu selesai. Oh ya, ulang tahun istriku kali ini terasa sangat spesial bagiku….karena istriku sedang mempunyai kandungan berumur tiga bulan. Sebuah kebahagian double tentunya buatku, meskipun pada saat mengandung ini dia sering mual mual dan berdampak pada lebih seringnya dia berbaring di kasur (well tak apalah, yang penting istri dan calon baby sehat selalu hingga melahirkan nantinya).

Terakhir, selamat memperingati hari lahir sayang….semoga kita selalu di Ridhoi-Nya dalam jalan yang lurus, dipermudah dalam segala urusan dan digolongkan kepada orang-orang yang bersyukur. Semoga kamu tambah dewasa dalam berpikir serta bertindak, panjang umur, diluaskan rezeki yang halal, dikaruniai kesehatan badan beserta seluruh keluarga. Dan terakhir, semoga kita selalu bersama dalam suka maupun duka hingga dipersatukan dalam surgaNya kelak.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan komentar

Jadi pengomentar pertama yuk!

avatar
  Subscribe  
Notify of